Bantu Warga Berdompet Tipis, Legislator Kapuas Ini Buka Warung Murah

Bantu Warga Berdompet Tipis, Legislator Kapuas Ini Buka Warung Murah

KUALA KAPUAS, MK - Pandemi yang kini belum berakhir masih terasa berat bagi sebagian masyarakat, salah satunya dalam segi ekonomi.

Adalah dr HM Rosihan Anwar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas, bersama sang istri tercinta menggagas dan membuka warung makan murah. Ia rela menyisihkan penghasilannya untuk berjualan paket nasi bungkus dengan harga murah meriah.

Meski tak bisa dikatakan gratis, namun dengan hanya merogoh kantong tiga ribu perak saja, anda yang merasa berdompet tipis bisa menikmati sarapan paket nasi bungkus di pagi hari.

Warung nasi murah itu dinamakannya Warung Berkah dibuka di depan rumahnya di Jalan Seroja Kuala Kapuas setiap pagi Jumat mulai pukul 06.00 WIB. 

Warung murah ala anggota dewan yang juga berprofesi sebagai dokter umum ini buka sejak 4 Desember 2020 lalu.

"Alhamdullilah hari ini dalam waktu 30 menit tersalurkan nasi bungkus Jumat berkah 200 Kapuas dan 200 Jakarta," kata Rosihan, Jumat (18/12/2020)

Menurut politisi PKS ini, apa yang dilakukannya itu salah satunya ingin membantu meringankan beban warga terutama yang kurang mampu.

"Saya berharap dengan membuka warung murah ini saya bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan," imbuhnya.

Salah satu warga, Rizky (29) mengapresiasi warung murah ala anggota DPRD Kapuas tersebut.

"Tentu ini wujud nyata yang bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap apa yang dilakukan beliau dokter Rosihan ini bisa menginspirasi yang lain" pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama