Taman Bawi Kuwu, Wajah Kota Pulang Pisau Makin Indah dan Cantik

Taman Bawi Kuwu, Wajah Kota Pulang Pisau Makin Indah dan Cantik

PULANG PISAU, MK - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, kini terus menata wajah perkotaan dengan konsep yang lebih indah dan menarik.

Penataan wajah perkotaan itu terlihat dari sejumlah lokasi yang terus dilakukan pembenahan, di antaranya mempercantik taman beserta trotoar di lingkungan kota Pulang Pisau oleh Dinas PUPR kabupaten setempat.

Sejak awal pemerintah kabupaten berjuluk Handep Hapakat ini memang ingin mengubah wajah kota dengan konsep yang berbeda, sehingga dapat menarik simpatik para pengunjung untuk bersantai hingga berselfie ria di lokasi taman yang dibenahi tersebut.

Salah satu taman kota yang sudah dipercantik, yakni taman yang tidak jauh dari rumah jabatan atau rujab Plt Bupati Pulang Pisau, yang diberi nama Taman Bawi Kuwu, di Jalan Panunjung Tarung.

Kehadiran taman tersebut tentunya menjadi warna tersendiri. Salah satu warga Pulang Pisau, Roni menyebutkan, dirinya merasa senang pembenahan yang dilakukan pemerintah di sejumlah taman di kota ini.

"Saya rasa konsepnya cukup bagus dan cantik. Saya pernah bersama keluarga duduk sambil bersantai saat sore hari," ucapnya saat dibincangi wartawan media ini terkait tanggapannya mengenai pembenahan yang terus dilakukan Pemkab Pulang Pisau.

Hal senada juga diungkapkan warga lainnya. Menurut Fawi pihaknya mengapresiasi Pemkab Pulang Pisau, dengan adanya sejumlah lokasi bersantai dan nongkrong bareng bersama kerabat maupun keluarga.

"Jujur, saat ini kota Pulpis makin indah saja. Apalagi taman-taman kota terus dibenahi, semoga saja daerah kita makin dikenal orang-orang dari luar daerah," ucapnya secara terpisah.[manan]

Lebih baru Lebih lama