Sosok Mardani Diyakini jadi Magnet SHM-MAR Menuju Kemenangan

Sosok Mardani Diyakini jadi Magnet SHM-MAR Menuju Kemenangan

BATULICIN, MK - Sosok mantan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Mardani H Maming disebut-sebut menjadi magnet kuat bagi masyarakat untuk memilih pasangan calon (paslon) Bupati - Wakil Bupati Tanbu nomor urut 1, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

Hal itu juga diyakini tokoh masyarakat Kalimantan Selatan, Habib Abdurrahman Bahasyim alias Habib Banua.  

Menurutnya, kepercayaan masyarakat terhadap pasangan SHM-MAR sangat tinggi. Tentunya ini tak bisa dilepaskan faktor sosok Mardani H Maming sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan nomor urut 1 tersebut.

"Kita tahu bahwa Mardani selama menjadi bupati sangat dicintai masyarakat. Mardani dapat membuktikan kepemimpinannya selama menjadi bupati clear and clean," tuturnya.

Prestasi akan laporan keuangan mendapatkan nilai Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) juga menjadi bukti keberhasilan Mardani.

"Juga sangat membanggakan adalah prestasinya dalam membuat program pro rakyat berupa kesehatan gratis cukup dengan KTP, dan ini masih sangat membekas di ingatan masyarakat," terang Anggota DPD RI ini.

Ia mengatakan, keberpihakan kepada masyarakat di bidang pendidikan hingga hari ini juga masih diingat. Ketika itu tak sedikit anak-anak Bumi Bersujud yang menerima beasiswa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Tak hanya pendidikan formal, lanjutnya, tapi juga pendidikan agama. Masyarakat sampai hari ini juga merasakan bagaimana infrastruktur jalan antar desa yang terkoneksi dengan baik dan berkualitas. Tentu semua kebijakan ini akan terus ada dan diharapkan oleh masyarakat.

"Jadi wajar hari ini masyarakat Tanah Bumbu sangat mendukung pasangan nomor urut 1. Karena mereka yakin SHM-MAR akan dapat menjamin program-program itu kembali berjalan dan dapat dirasakan kembali oleh masyarakat," sebutnya.

Sosok kedekatan tanpa jarak dan program pro rakyat yang diklaim sudah terbukti ini, disebut menjadi jaminan SHM-MAR akan memenangkan hati dan amanah masyarakat.[joni]

Lebih baru Lebih lama