SHM-MAR Kampanye, Pedagang Kecila Ketiban Rezeki

SHM-MAR Kampanye, Pedagang Kecila Ketiban Rezeki

BATULICIN, MK - Momen kampanye pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tampak tak disia-siakan para pedagang kecil. Sebut saja saat kampanye Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Muhammad Alpiya Rakhman di Kecamatan Simpang Empat.

Ratusan massa yang datang menghadiri kampanye pasangan calon Bupati Syafruddin H Maming ini menjadi berkah tersendiri bagi puluhan pedagang pentol, pedagang eskrim atau pedangang roti lainnya, Jumat (20/11/2020).

Saniah, pedagang roti di lokasi kampanye mengakui kegiatan kampanye paslon nomor urut 1, SHM-MAR menjadi berkah bagi dirinya bersama pedangang kecil lainnya.

"Saya lihat setiap kegiatan kampanye pasangan nomor urut 1 ini, para pedagang semakin bertambah banyak, kaya pasar saja lagi," tutur Saniah.

Menurut Saniah, kampanye SHM-MAR sangat dirasakan manfaatnya. Ini seperti menjadi tanda jika mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati masyarakat bakal sejahtera.

Sementara itu, saat kampanye, Cawabup Alpiya mengingatkan kepada warga agar memilih calon Bupati secara teliti.

"Ibu-ibu, bapak-bapak, pian kalau memilih lihati-lihati jua, siapa calon Bupati dan Wakilnya. Kemudian pian lihat siapa yang berperan di belakang mereka," tuturnya.

Di momen ini Alpiya juga menyampaikan salam dari Cabup SHM yang tak bisa berada di hadapan warga lantaran harus berbagi jadwal kampanye di tempat lain.

Juga tampak hadir dalam kampanye ini anggota DPRD Tanbu seperti H Abdul Kadir, H Abdul Rahim, Andre Atma Maulani dari PDIP dan Dading Kalbuadi dari Partai Gerindra.[joni]

Lebih baru Lebih lama