Pemulihan Ekonomi di Sektor Pariwisata, Plt Bupati Serahkan Bantuan ke Pokdarwis Gohong

Pemulihan Ekonomi di Sektor Pariwisata, Plt Bupati Serahkan Bantuan ke Pokdarwis Gohong

PULANG PISAU, MK - Upaya memulihkan ekonomi di sektor pariwisata. Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyerahkan sejumlah bantuan fasilitas pariwisata kepada Kelompok Sadar Wisata (Fokdarwis) Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Penyerahan bantuan dari Disbudpar Pulpis ini, tidak lain dalam rangka pemulihan ekonomi disektor pariwisata untuk Pokdarwis Desa Gohong," ucap Taty begitu sapaan akrab Pudjirustaty Narang kepada sejumlah awak media, Kamis (19/11/2020).

Penyerahan didampingi Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Kominfo, Kepala DPMD, Sekretaris Satpol PP dan Kepala Desa Gohong.

"Pemkab Pulpis akan mendukung dan mendorong pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini, khususnya di sektor pariwisata akan terus kita tingkatkan hingga daerah kita akan lebih dikenal lagi," kata Taty dengan cukup singkat.

Sementara, bantuan yang diserahkan sendiri berupa 10 unit sepeda air, pengecatan Badan Kapal alkon 10 Unit, alat-alat perlindungan untuk pencegahan Covid-19, 2 buah alat tempat cuci tangan serta elektronik Thermometer bagi setiap perwakilan Pokdarwis Desa Gohong.[manan]

Lebih baru Lebih lama