Peduli Sepakbola, SIWO PWI Kalteng Sumbang Ini ke Klub Lokal

Peduli Sepakbola, SIWO PWI Kalteng Sumbang Ini ke Klub Lokal

PALANGKA RAYA, MK - Pasca sukses menggelar pelatihan jurnalis bidang olahraga dalam hal peliputan olahraga, kemudian coaching clinic untuk pelatih muda, pelatih serta calon pelatih se-Kalimantan Tengah.

Kali ini, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng memberikan semangat olahraga untuk kalangan masyarakat dengan berbagi kaos tim serta bola untuk klub lokal.

Sebelumnya bantuan kaos tim dan bola diserahkan kepada SSB Garuda, dan hari ini Rabu (11/11/2020), SIWO PWI Kalteng menyerahkan kaos tim kepada tim lokal yakni Persepun FC.

Berbagai kegiatan kerjasama PWI Kalteng dengan Pemprov Kalteng salah satu upaya untuk memberikan semangat berolaharaga terutama di bidang sepakbola.

Penyerahan kaos dan bola itu langsung oleh Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben dan Sekretarisnya Indar Saksena di lapangan Den Zibang yang diterima oleh para pemain Persepun FC.

"Kami hanya bisa ucapkan terima kasih kepada SIWO PWI Kalteng yang sangat peduli dan memberikan semangat terhadap pecinta olahraga khususnya sepakbola, terutama anak anak Persepun FC. Ini bentuk semangat untuk yang gemar bermain bola. Kita doakan untuk SIWO PWI Kalteng terus lakukan kepedulian untuk olahraga di masyarakat," kata Syarif, salah satu pengurus Persepun FC. 

Sementara itu, Giben mengatakan kegiatan tersebut di dorong oleh pengurus PWI Kalteng dalam bersinergi dengan pecinta olahraga guna memberikan semangat.

"Terimakasih pengurus PWI Kalteng yang telah mendorong kepedulian kepada para insan pers dalam upaya pelatihan dan aksi sosial olahraga kepada masyarakat," tukasnya.

Didampingi Indar, Giben menambahkan, selain PWI Kalteng, pengurus SIWO Pusat dan SIWO Indonesia juga di dorong dalam upaya meningkatkan kegiatan olahraga di masyarakat seluruh Indonesia.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama