PDIP Barsel Rapatkan Barisan Menangkan Sugianto-Edy

PDIP Barsel Rapatkan Barisan Menangkan Sugianto-Edy

BUNTOK, MK - Demi memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Haji Sugianto Sabran - Haji Edy Pratowo (Sugianto-Edy) pada 9 Desember 2020, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) merapatkan barisan.

Ini dilakukan untuk satu tujuan memenangkan calon yang diusung. Satu di antaranya dengan melaksanakan kegiatan silahturahmi penggalangan suara yang dilakukan pengurus PDI Perjuangan.

Adapun kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan itu di Kelurahan Mangkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barsel, Selasa (3/11/2020).

"Kegiatan ini adalah kegiatan silahturahmi pengurus PDI - Perjuangan Barsel dengan konstituen," ujar Hj Yangsi Hartini SH MM, Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPC PDI Perjuangan Barsel didampingi Wakil Ketua Provinsi Relawan DAS Barito Bersaudara, Jhon Kenedy.

Dijelaskan dia, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya mengingatkan kembali kepada para pengurus pada 9 Desember 2020 nanti diadakan pencoblosan Cagub Gubernur Kalteng periode 2021-2024.

Istri Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran ini juga menyampaikan, para pengurus di tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten di lingkup Kabupaten Barsel harus memenangkan Paslon tersebut.

"Yaitu merapatkan barisan di tingkat keluarga terdekat, baik itu keluarga simpatisan, para kader dan pengurus lingkup PDI Perjuangan," bebernya.

Tidak hanya itu saja, dia juga menyampaikan, mengapa PDI Perjuangan harus memenangkan Paslon Sugianto-Edy, lantaran visi misi mereka menyentuh masyarakat.

"Dan Paslon ini melanjutkan pembangunan infrastruktur pembangunan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Karena Paslon Sugianto-Edy melanjutkan pembangunan karena mereka merupakan paslon petahana," katanya.[deni]

Lebih baru Lebih lama