Mau Umrah Gratis, Ayo Menabung di Bank Kalsel Syariah

Mau Umrah Gratis, Ayo Menabung di Bank Kalsel Syariah

SIAPA yang tidak gembira jika diberikan kesempatan berangkat ke Tanah Suci sekaligus menjadi tamu- tamu Allah. Dan Bank Kalsel Syariah, saat ini memberikan kesempatan tersebut.

Bank Kalsel Syariah memberikan kesempatan beribadah umrah secara gratis sebanyak 5 paket umroh. Kesempatan tersebut diberikan kepada nasabah yang memiliki rekening Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji iB Ar-Rahman. 

Namun yang belum menjadi nasabah jangan khawatir, mengingat kesempatan ini juga terbuka bagi nasabah yang baru membuka tabungan.

Bagi yang telah memiliki maupun membuka Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji, nasabah cukup mengendapkan saldo rata-rata bulanan minimal sebesar Rp500 ribu untuk mendapatkan 1 poin atau nomor undian dan pastinya berlaku kelipatan agar memperbesar peluang umrahnya. 

Kesempatan ini masih terbuka lebar, karena periode pengumpulan poin mulai tanggal 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.

Karena itu, segera buka Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji iB Ar-Rahman dan tingkatkan saldonya, agar terbuka peluang anda menjadi tamu Allah di Tanah Suci.

Informasi lebih lengkap segera hubungi Bank Kalsel Syariah terdekat.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama