Kunjungi Makodim 1013, Danrem 102 Lakukan Ini

Kunjungi Makodim 1013, Danrem 102 Lakukan Ini

MUARA TEWEH, MK - Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan kendaraan Sarana Interaksi Komunikasi Sosial (Si-Komos) yang diterima langsung oleh Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan.

Penyerahan tersebut saat Danrem melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 1013/Mtw, Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah, Rabu (25/11/2020).

Dalam kunjungan kerja ke Kodim 1013/Mtw itu, Danrem didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr Nancy Purwo Sudaryanto, Kasi Intel Korem Letkol Inf Imam Priharso, Kasi Teritorial Korem, Kolonel Inf Muhammad Albar, Kapenrem 102/Pjg, Mayor Inf Mukalil serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr.

Saat tiba di Makodim 1013/Mtw Danrem beserta rombongan disambut dengan acara adat setempat yaitu Potong Pompon, kemudian Danrem 102/Pjg menerima hormat dari jajar regu jaga Makodim 1013/Mtw, selanjutnya Danrem disambut dengan tarian adat Dayak setempat.

Kunjungan kerja kali ini juga dirangkai dengan acara pembukaan Apel Danramil dan Babinsa tersebar jajaran Kodim 1013/Mtw, serta dilanjutkan dengan peletakan batu pertama sebagai tanda akan dibangunnya Musala Al-Ikhlas Kodim 1013/Mtw dan penanaman pohon. 

"Iman merupakan pondasi utama dalam kehidupan manusia sehingga diharapkan dengan dibangunnya Musala Al-Ikhlas ini mampu untuk meningkatkan iman dan ibadah kita kepada sang Pencipta sehingga kita diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas kita, pada umumnya dan khususnya Kodim 1013/Mtw," kata Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Barut Sugianto Panala Putra, Kajari Barut, Robin, yang mewakili Kapolres setempat dan perwakilan Pengadilan Agama Barut dan undangan lainnya.[deni/kenedy]


Lebih baru Lebih lama