Kini Ada Jual Aneka Masakan Laut di Perempatan Jalan Oberlin Meter

Kini Ada Jual Aneka Masakan Laut di Perempatan Jalan Oberlin Meter

PULANG PISAU, MK - Mau mencoba aneka menu masakan laut atau seafood harga bersahabat! Ayo, buruan datang ke area bundaran Jalan Abel Gawei - Panunjung Terung, Kota Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Meski jualannya gerobakan, tapi soal rasa gak kalah lho sama ala-ala restoran. Harganya pun cukup terjangkau, mulai harga 20 hingga 30 ribuan.

Si penjual bernama Anang, pria berusia 25 tahun asal Jawa Timur itu, membuka usaha kuliner seafood ini kurang lebih dua bulan terkahir.

Alhasil, resep masakannya cukup digemari warga Pulang Pisau, hingga cukup banyak diminati warga yang hobi dengan aneka masakan laut.

"Alhamdulillah mas, hasilnya lumayan lah. Saya buka mulai pukul 4 sore sampai pukul 9 malam aja mas. Pelanggan juga bisa makan ditempat atau dibungkus," kata Anang saat dibincangi awak media ini, Minggu (1/11/2020) sore di lokasi jualannya.

Diterangkan Anang, sedikitnya ada enam jenis seafood yang dijual dengan harga bervariasi, dan cukup murah. 

"Ada Kerang Ijo saya bandrol dengan harga Rp23 ribu perporsi. Kemudian, ada Kepiting Rp35 ribu, Gurita Rp35 ribu, Kerang Dara Rp18 ribu, Lobster Rp25, dan Cumi Rp30 ribu. Masakannya sendiri ada dua jenis, yakni masak Padang dan saus tiram," ujarnya dengan cukup singkat.

Sementara, disampaikan salah seorang pembeli, Ambrullah, bahwa dirinya rutin membeli kuliner seafood yang dijual di perempatan bundaran itu. Sebab, selain rasanya cukup enak juga harganya terjangkau dibandingkan dengan harga dirumah makan atau di restoran 

"Jadi, saya merupakan pelanggan setia sejak awal-awal mas Anang ini buka. Yang paling saya suka menu kerang ijo dengan saus Padang, pokoknya rasanya nikmat dan murah," ujarnya pada kesempatan itu.[manan]
Lebih baru Lebih lama