Covid-19 Singkawang Masuk Zona Kuning

Covid-19 Singkawang Masuk Zona Kuning

SINGKAWANG, MK - Kondisi pandemi Covid-19 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat kini berada di zona kuning. Dengan kata lain, Singkawang masuk dalam zona risiko rendah penyebaran virus Corona.

Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 (GTPC) Kota Singkawang, dr Barita mengatakan, 15 November 2020, berdasarkan penilaian indikator dari GTCN, Kota Singkawang dinyatakan berada di zona kuning, yang artinya Kota Singkawang zona risiko rendah.

"Kami kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan, patuh dan peraturan dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes), melalui 3M; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan keramaian," jelas dr Barita, Kamis (26/11/2020).

Ia menerangkan, jumlah pasien yang terkonfirmasi sebanyak 73 orang dan dirawat di RSUD Abdul Aziz sebanyak 23 orang, di mana 6 pasien di antaranya berasal dari luar Kota Singkawang.

"Total pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Singkawang sebanyak 73 orang, suspek dirawat sebanyak 12 orang, 6 di antaranya dari luar Kota Singkawang," tutupnya.[martin]

Lebih baru Lebih lama