Tuah Tanah Kelahiran, Burhanuddin Yakin Syafruddin Menang 100 Persen di Desa Pulau Burung

BATULICIN, MK - Histori Syafruddin H Maming yang lahir dan dibesarkan di Desa Pulau Burung, cukup membuat Juru Bicara Tim Kampanye Pasangan Calon nomor urut 1, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM - MAR), Burhanuddin, terharu bercampur bangga.

Tak terasa air mata Burhanuddin pun menetes saat mengingat perjuangan Syafruddin hingga kini dengan mantap bersaing merebut kursi Tanah Bumbu 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 nanti.

"Syafruddin lahir di Desa Pulau Burung. Ini tentunya bisa dipastikan menang 100 persen di desa ini," tuturnya.

Burhanuddin mengaku terharu saat ikut berkampanye di Desa Pulau Burung. Karena dari desa terpencil ini lahir sosok level nasional yang tengah bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanah Bumbu.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan masyarakat di Desa ini," imbuhnya.

Burhanuddin merasa tak perlu lagi menyampaikan visi misi Cabup nomor urut 1 ini. Karena masyarakat Desa Pulau Burung pasti paham dan mengetahui betul karakter kepemimpinan Syafruddin yang akrab disapa Cungcung.

"Saya rasa tak perlu lagi saya sampaikan visi misi Syafruddin dan Alpiya, karena saya yakin masyarakat di Desa Pulau Burung pastinya sudah paham tentang visi-misinya," terangnya sembari mengusap air mata di pipinya.

Selain Burhanuddin, juga hadir dalam kampanye di Desa Pulau Burung ini 4 Anggota DPRD Tanah Bumbu. Mereka yakni H Kadir dan H Rahim dari PDIP, serta Said Ismail Kholil Alaydrus dan Dading dari Partai Gerindra.

Empat legislator Bumi Bersujud ini siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Tanah Bumbu, termasuk Desa Pulau Burung.

"Kami siap untuk menyerap aspirasi masyarakat di Tanah Bumbu ini, termasuk di Desa Pulau Burung ini, yang mana tanah kelahiran Calon Bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming," sebut Kadir.

Seperti yang selalu dikampanyekan, SHM - MAR memaparkan program kesehatan gratis dengan hanya menggunakan KTP. Juga program beasiswa 1000 sarjana, dari S1 hingga S3, serta program infrastruktur lainnya.[joni]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar