Terpilih jadi Bupati, Zairullah Komitmen Selesaikan Amanah

Terpilih jadi Bupati, Zairullah Komitmen Selesaikan Amanah

BATULICIN, MK - Sambutan hangat atas kedatangan Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H Zairullah Azhar ditunjukkan para pedagang di Pasar Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu belum lama ini.

"Alhamdulillah, bisa ketemu lagi sama pak Zairullah. Insya Allah kami mendukung pian," tutur salah seorang pedagang kepada Zairullah.

Dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 ini, Zairullah yang notabene pengukir sejarah terbentuknya Kabupaten Tanah Bumbu ini berpasangan dengan Muhammad Rusli.

Di masa kampanye ini, ayah dari ribuan anak yatim ini melakukan silaturahmi. Setidaknya dalam sehari Calon Bupati (Cabup) nomor urut 3 ini mendatangi 5 sampai 10 titik lokasi pertemuan.

Ini dilakukan untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan tatap muka, sekaligus menepis isu-isu miring seputar dirinya.

Di hampir setiap pertemuan Zairullah selalu menegaskan jika dirinya takkan mundur dan akan menyelesaikan amanah yang diberikan masyarakat Bumi Bersujud hingga habis masa jabatan jika terpilih jadi Bupati.

Melihat sambutan hangat pedagang, mata Zairullah tampak berkaca-kaca menahan haru. Ia terharu dengan sambutan para pedagang, meski juga sedih melihat pasar sepi pembeli.

" Pembelinya kurang disebabkan faktor ekonomi yang kurang bagus, penghasilan masyarakat turun sehingga menyebabkan kondisi pasar sepi," tutur Zairullah.[mia]
Lebih baru Lebih lama