Resmi Dikukuhkan, Tim Kampanye Pulang Pisau Siap Menangkan Sugianto - Edy

Resmi Dikukuhkan, Tim Kampanye Pulang Pisau Siap Menangkan Sugianto - Edy

PULANG PISAU, MK - Tim Kampanye Kabupaten Pulang Pisau Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo, resmi dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh calon gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran didampingi calon wakilnya, H Edy Pratowo. 

Sedikitnya 50 orang yang tergabung dalam Tim Kampanye Kabupaten Pulang Pisau dan kecamatan di wilayah kabupaten setempat dikukuhkan.

Kegiatan digelar di halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Senin (12/10/2020) san Dihadiri 50 orang.

Ketua Tim Kampanye Pemenangan Paslon Sugianto - Edy, H Ahmad Rifa'i menyampaikan, pihaknya bersama pengurus, kader partai pengusung, dan pendukung serta para relawan kompak dan siap bekerja keras memenangkan Paslon H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, jadi diperlukan kekompakan oleh seluruh tim agar solid dari  untuk memenangkan pasangan Bapak H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo di Pilkada ini," tegasnya.

Ditanya terkait target, H Rifa'i menargetkan 75 persen masyarakat pemilih Paslon Sugianto-Edy Pratowo.

"Jadi, kita dari tim kampanye pemenangan Sugi-Edy menargetkan 75 persen pemilih untuk Kabupaten Pulang Pisau memenangkan Sugi-Edy," ucap Rifa'i.[manan]

Lebih baru Lebih lama