Naik Ketinting, Cabup Nomor 1 Syafruddin Kunjungi Desa Serdangan

Naik Ketinting, Cabup Nomor 1 Syafruddin Kunjungi Desa Serdangan

BATULICIN, MK - Iring-iringan perahu ketinting membelah sungai Kusan. Tampak 7 perahu ketinting ditumpangi Calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Syafruddin H Maming bersama Tim Pemenangan.

Ini mereka lakukan untuk menjalankan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Desa Serdangan, Kecamatan Kusan Hilir. Di tengah perjalanan, mereka juga menyempatkan diri singgah menghadiri hajatan perkawinan warga.

Waktu kurang lebih 1 jam di atas perahu, setidaknya harus mereka rasakan untuk sampai ke Desa Serdangan. Di desa ini, Syafruddin menyampaikan visi misi sekaligus mendengar keluhan masyarakat desa. 

Visi misi yang disampaikannya tak lain soal kesehatan, yakni berobat gratis dengan hanya menggunakan KTP. Kemudian juga pendidikan gratis dan program lainnya yang diyakini bisa menyejahterakan masyarakat Bumi Bersujud.

Berbeda dengan Syafruddin, sang calon wakil bupati nomor urut 1, Muhammad Alpiya Rakhman berbagi jadwal mengujungi Desa Karang Sari, Kecamatan Kusan Hulu. Cawabup milenial ini juga diikuti Tim Pemenangan SHM-MAR.[joni]
Lebih baru Lebih lama