DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Bumi Bastari

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Bumi Bastari

KUALA KAPUAS, MK - Rumah wakil rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah kembali menerima kunjungan kerja.

Kali ini DPRD Kapuas menerima kedatangan sejumlah legislator dari Bumi Bastari, Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, Selasa (6/10/2020).

Kunjungan kerja wakil rakyat dari Tapin tersebut dipimpin Ketua Komisi I DPRD Tapin, H Muhtar,  diikuti anggota lainnya dan diterima Kabag Umum Setwan Kapuas Ajeng dan jajarannya.

"Kami menyambut baik kunjungan komisi I DPRD Tapin ini. Selain silaturahmi kedatangan mereka juga menggali refensi dan konsultasi," kata Ajeng.

H Muhtar, Ketua Komisi I DPRD Tapin menjelaskan maksud kunjungan tersebut untuk sharing dan konsultasi terkait kode rekening pada satuan kerja untuk kegiatan-kegiatan kedewanan.

"Kunjungan kerja ini kami  konsultasi terkait kode rekening hak badan musyawarah. Karena mungkin setiap daerah berbeda-beda," jelasnya.

Kunjungan ini selain mempererat sulaturahmi diharapkan dapat memberi masukan posifif bagi jajaran Komisi I DPRD Tapin

"Jadi kami konsultasi atau studi banding kesini mengharapkan mendapatkan masukan dan pendapat. Tadi telah disampaikan kebetulan sama dengan kita masih menggunakan kode rekening lama," tukasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama