Dikukuhkan, Mawardi Pimpin Tim Kampanye Sugianto - Edy di Kapuas

Dikukuhkan, Mawardi Pimpin Tim Kampanye Sugianto - Edy di Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2, H Sugianto Sabran - Edy Pratowo mengukuhkan Tim Kampanye Kabupaten Kapuas berikut tim kampanye kecamatan di wilayah tersebut, Minggu (11/10/2020).

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Sugianto Sabran bersama Edy Pratowo dan didampingi Ketua Tim Kampanye  Provinsi Arton S Dohong, kegiatan yang berlangsung di aula DPD Golkar, Jalan Melati Kuala Kapuas.

H Muhammad Mawardi yang merupakan Bupati Kapuas periode 2008 - 2019 dikukuhkan sebagai Ketua Tim Kampanye Kabupaten Kapuas. Sementara Ketua DPD Nasdem Kapuas didaulat sebagai Sekretaris dan Hj Noor Fajariah Kamayanti Ketua DPD Golkar Kapuas sebagai Bendahara untuk Tim Kampanye Paslon nomor urut 2 tersebut.

"Dengan ini mengukuhkan tim kampanye Kabupaten Kapuas. Kami berharap supaya tim ini bisa bergerak solid untuk pasangan calon nomor urut 2," kata H Sugianto saat pengukuhan. 

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Kapuas, Muhammad Mawardi menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

"Kami mendapatkan penugasan untuk memimpin tim kampanye di Kabupaten Kapuas untuk pasangan nomor urut 2, tentu ini akan kami laksanakan dengan optimal," ucap Mawardi.

Kehadiran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2 di Kota Air Kapuas tersebut turut didampingi jajaran pengurus-pengurus partai pengusung dari provinsi serta disambut jajaran pengurus partai pengusung di Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama