Dampingi Kampanye, Habib Banua Doakan Syafruddin jadi Bupati Tanbu

Dampingi Kampanye, Habib Banua Doakan Syafruddin jadi Bupati Tanbu

BATULICIN, MK - Didampingi Habib Abdurrahman Bahasyim, kampanye pasangan calon Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM - MAR) digelar di Desa Danau Indah, Desa Kersik Putih l, Desa Kersik Putih ll hingga Gunung Tinggi, Jumat (9/10/2020).

Habib Banua yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini sengaja meluangkan waktu untuk bisa mendampingi Syafruddin menyapa masyarakat di Batulicin. 

Bukan rahasia lagi, Habib Banua memang sudah menyatakan dukungannya untuk paslon nomor urut 1 ini ketika memastikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu 2020.

“Syafruddin adalah sosok yang sangat merakyat dan layak untuk memimpin Tanah Bumbu. Berasal dari keluarga yang memang sudah terbukti kepeduliannya pada Tanah Bumbu,” tutur Habib Banua.

Anggota DPD yang memperoleh lebih dari 390.000 suara di Pemilu 2019 lalu itu, datang bersama adik Syafruddin yang tak lain mantan Bupati Tanah Bumbu periode 2010-2018, Mardani H Maming.

Pada kesempatan ini, Habib Banua mendoakan agar Syafruddin mendapatkan dukungan dari masyarakat hingga memimpin Tanah Bumbu.

“Insya Allah, semoga semua hajat Syafruddin bisa dilancarkan. Mendapat amanah dari seluruh masyarakat Tanah Bumbu,” tutur Habib Banua.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan SHM - MAR, Mardani H Maming kembali menawarkan program saat dia menduduki kursi Tanah Bumbu 1. Sebut saja, program berobat gratis dengan hanya menggunakan KTP serta beasiswa 1000 mahasiswa. Juga progam lainnya yang diklaim bisa menyejahterakan masyarakat Bumi Bersujud.

Mardani meminta kepada masyarakat untuk mendoakan dan memilih pasangan nomor urut 1, Syafuddin - Alpiya agar memenangi Pilbup Tanbu.

"Kalau bagi masyarakat pasangan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman bisa menyejahterakan masyarakat Tanah Bumbu, pilihlah pada 9 Desamber nanti," pintanya.[joni]

Lebih baru Lebih lama