Antusias, Puluhan Warga Desa Mensere Ikuti Sunatan Massal

Antusias, Puluhan Warga Desa Mensere Ikuti Sunatan Massal

SAMBAS, MK - Sunatan massal digelar di kantor Balai Desa Mensere, Kecamatan Tebas m, Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Kamis (29/10/2020).

Warga Desa Mensere dan desa sekitarnya tampak sangat antusias mengikuti sunatan massal yang difasilitasi Ferdinan SE, Wakil ketua DPRD Sambas dan Pemerintah Desa Mensere.

Kepala Desa Mensere, Mizan Zainudin kepada Metro Kalimantan menjelaskan, sebanyak 77 peserta warga mengikuti sunatan massal.

"Puji syukur pada pagi ini Pemerintah Desa Mensere mengelar sunatan massal bagi warga Desa Mensere dan sekitarnya. Jumlah yang ikut sebanyak 77 anak-anak, dari Desa Mensere, Desa Sejiram, Desa Segedong, Desa Pusaka, Desa Mekar Sekuntum, Desa Pangkalan Kongsi, Desa Serumpun Buluh dan desa sekitarnya," paparnya.

Aksi sosial ini tentunya sangat bermanfaat dan membantu warga. Program ini diharapkan bisa terlaksana setiap tahun, mengingat program ini sangat dirasakan masyarakat Desa Mensere dan desa sekitarnya.

Sementara itu, Ferdinan menjelaskan, sunatan massal ini adalah salah satu arahan dari Ketum, DPP dan DPD PDI Perjuangan untuk mengutamakan prioritas kepada masyarakat kecil atau wong cilik, serta salah satu program sosial. Program sunatan massal akan diperjuangkan serta dijadikan program tahunan.

"Ini partisipasi serta pengabdian kepada masyarakat, pesan dari ibu Hj Megawati Soekarno Putri, di mana setiap dewan harus berjuang bersama, dari rakyat untuk rakyat," imbuh Ferdinan.[martin]

Lebih baru Lebih lama