Pj Sekda Tekankan Disiplin Kerja bagi ASN Pulpis

Pj Sekda Tekankan Disiplin Kerja bagi ASN Pulpis

PULANG PISAU, MK - Untuk memaksimalkan kinerja bagi Aparatur Negeri Sipil (ASN), tentunya didasari tingkat disiplin yang tinggi. Sebab kunci suksesnya seorang pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara harus   menanamkan tingkat disiplin di diri masing-masing pegawai.

Itu disampaikan Saripudin, saat menggelar rapat bersama para asisten, Kabag dan kasubag lingkup Pemkab Pulang Pisau, Senin (7/9/2020) di aula rapat Bupati Pulang Pisau.

"Kunci suksesnya seorang pegawai itu dapat dilihat dari tingkat disiplin kerjanya," ucapnya di tengah rapat.

Menurut Saripudin, penekanan tingkat kedisiplinan kinerja ASN, khususnya ASN di Pemkab Pulang Pisau ini, tidak lain upaya pimpinan dalam menumbuhkembangkan semangat disiplin kerja dengan harapan dapat dalam menjalankan tugas berjalan baik dan maksimal.

"Bagaimana pekerjaan bisa selesai dengan baik, kalau orangnya tidak disiplin. Jadi, hari ini kembali kita tekankan agar para ASN di Pemkab Pulpis benar-benar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja," tuturnya.

Contoh disiplin yang nyata terlihat, tambahnya, yakni saat tepat waktu dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Artinya, jangan terlambat datang ke kantor. 

"Kalau selalu terlambat, tentunya tidak ada tingkat disiplin dirinya (ASN). Maka dari itu, kita minta para ASN di Pulpis ini untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja," pungkasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama