PDIP Bartim Terima Maklumat Kapolri

PDIP Bartim Terima Maklumat Kapolri

TAMIANG LAYANG, MK - Kapolres Barito Timur (Bartim), AKBP Hafidh Susilo Herlambang menyerahkan secara langsung Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020, kepada sekertaris DPC PDIP Bartim, Mardianto, Rabu (23/9/2020).

"Secara keanggotaan pada institusi negara yang berpedoman memberi pelayanan kepada masyarakat, untuk melakukan tindakan pencegahan dari penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum masing-masing telah terlaksana oleh Polres Bartim," ungkap Kapolres.

Sementara itu, Mardianto, Jumat (25/9/2020) kepada metrokalimantan.com mengatakan, penyerahan itu telah menjadikan jajaran pengurus PDIP Bartim semakin memiliki dukungan untuk bersama-sama peduli melakukan tindakan yang perlu dilakukan kepada siapapun, baik dari kalangan menengah maupun tingkat atas agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Saya atas nama partai dan pribadi meminta agar pengurus partai maupun masyarakat secara luas untuk tetap peduli. Mari bersama sama kita lawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yakni, selalu menggunakan masker diluar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari dari kerumunan orang banyak," pungkas Mardianto.[rama]

Lebih baru Lebih lama