KPU Undi Nomor Peserta Pilbup Tanbu, SHM Nomor 1, Mila 2 dan Zairullah 3

KPU Undi Nomor Peserta Pilbup Tanbu, SHM Nomor 1, Mila 2 dan Zairullah 3

BATULICIN, MK - Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu (Tanbu) di Gedung BPBD, Kamis (24/9/2020). Sesi ini salah satu yang ditunggu para peserta sekaligus pendukung mereka.

Pada pengundian nomor urut kontestan Pemilihan Bupati (Pilbup) ini, pasangan calon (paslon) Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman alias SHM - MAR mendapat nomor urut 1. 

Kemudian disusul paslon Mila Karmila - Zainal Arifin di nomor urut 2. Sedang paslon Zairulah Azhar - Muhammad Rusli mendapat nomor urut 3.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka ini sendiri digelar KPU bersama Bawaslu Tanbu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Rapat ini dihadiri masing-masing paslon bersama tim pemenangan mereka.

"Alhamdulillah, pelaksanaan rapat pleno pengundian nomor ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," terang Ketua KPU Tanbu, Makhruri.

Makhruri berharap semua paslon untuk bersabar melaksanakan kampanye sampai dengan waktu yang telah ditentukan, sesuai dengan aturan KPU.

Sementara 3 paslon yang siap bertarung memperebutkan kursi Tanbu 1 dan 2, menyatakan siap menjalankan Pilkada yang damai dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.[joni]

Lebih baru Lebih lama