Jaga Kondusifitas Jelang Pilgub 2020, Polres Pulpis Imbau Masyarakat

Jaga Kondusifitas Jelang Pilgub 2020, Polres Pulpis Imbau Masyarakat

PULANG PISAU, MK - Proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini sudah mulai berjalan.

Untuk menyukseskan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang damai dan sejuk, Satsabhara Polres Pulang Pisau, Selasa (8/9/2020) meningkatkan giat patroli dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat Pulang Pisau, agar bersama-sama menciptakastabilitas Kamtibmas melalui media Bahalap Pahari.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Sabhara, Iptu Junedinoto menyampaikan imbauan berupa pesan kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu-isu provokatif di musim politik ini, yakni dengan membangun opini negatif kepada publik yang bersifat konflik, baik disampaikan secara langsung maupun melalui sosial media (medsos).

"Pesan imbauan ini kita sampaikan melalui giat patroli dialogis dan juga dengan menempelkan selebaran imbauan tersebut di sentral pelayan publik," imbuhnya.

"Contohnya seperti warung-warung masyarakat dan lain sebagainya, agar masyarakat dapat berpartisipasi untuk menciptakan stabilitas Kamtibmas di bumi berjuluk Handep Hapakat dengan memegang falsafah Huma Betang," pungkasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama