Hadapi Pilkada Kalteng, Tokoh Masyarakat Diminta Ciptakan Suasana Sejuk

Hadapi Pilkada Kalteng, Tokoh Masyarakat Diminta Ciptakan Suasana Sejuk

KUALA KAPUAS, MK - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengharapkan para tokoh masyarakat, baik tokoh adat, tokoh agama dan Ormas yang ada di Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama menciptakan suasana sejuk, aman dan kondusif.

Ini penting dalam menghadapi kontestasi politik Pilkada pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini.

Hal itu disampaikan AKBP Manang saat menggelar acara coffee morning Kapolres Kapuas bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan Ormas Kabupaten Kapuas, di halaman Mapolres Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Rabu (9/9/2020).

"Diharapkan semua para tokoh agama ormas dan semua elemen masyarakat bersama sama menciptakan situasi yang aman dan damai, lancar dalam tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Kapuas," kata AKBP Manang.

Coffee morning dengan tema 'membangun kebersamaan guna menciptakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur kalimantan Tengah tahun 2020, aman dan damai' tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Kapuas.

Tampak kehadiran Ewal dianson dari organisasi Batamad, Wayan Sindra sekretaris PHDI Kabupaten Kapuas, Yohanes dari paguyuban Sasonokaryo Kapuas, Talinting E Toepak tokoh masyarakat Kapuas serta lainnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama