Bupati Edy Lantik 103 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Edy Lantik 103 Pejabat Administrator dan Pengawas

PULANG PISAU, MK - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melantik sebanyak 103 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pelantikan berlangsung di GPU Handep Hapakat, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Kamis (3/9/2020) sore.

Dalam sambutannya, Edy menyampaikan, pelantikan pejabat administrator dan pengawas pada hari ini dilakukan dalam rangka mengisi jabatan yang kosong, guna memacu optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi penyelenggaraan pemerintah daerah, yakni mewujudkan pelayanan prima pada masyarakat Pulang Pisau.

"Saya yakin bahwa para pejabat yang baru dilantik ini dapat segera menyesuaikan dan bisa langsung menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang telah diembankan," ujar Edy usai pelantikan.

Ia mengatakan, pada prinsipnya proses promosi, rotasi mutasi adalah bagian dari dinamisasi penataan sumber daya manusia atau SDM dalam manajemen kepegawaian dalam sebuah organisasi.

"Dari itu, saya berharap yang telah dilantik ini juga harus memiliki komitmen untuk bekerja profesional dan mengaktualisasikan seluruh potensi, sehingga dapat membuktikan peran dan kontribusi dalam peningkatan organisasi sejalan dengan filosofi yang terkandung dalam Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara atau ASN," pesannya.[manan]

Lebih baru Lebih lama