Buka Lomba Layang-layang, Bupati Sayed Teringat Masa Kecil

Buka Lomba Layang-layang, Bupati Sayed Teringat Masa Kecil

KOTABARU, MK - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar membuka lomba layang-layang di Desa Kampung Baru Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru, Kamis (17/9/2020).

Sebelum resmi dibuka, acara diisi dengan menaikkan masing-masing layangan peserta yang dinaikkan bersama-sama Bupati Sayed.

Dalam sambutannya, Sayed mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung dengan baik digelarnya lomba layang-layang dan akan terus dilaksanakan.

"Semasa kecil, saya hobi bermain layang-layang. Ini merupakan suatu kebanggaan buat saya sewaktu kecil," tutur Sayed.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, H Mukni menilai lomba layangan ini sangat bagus.

"Nilai positif yang dapat kita petik dari gelaran lomba ini adalah merekatkan kembali rasa persaudaraan antara sesama, dikarenakan situasi pandemi Covid-19," imbuhnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Jusmansah mengatakan, lomba layang-layang ini diadakan dengan persiapan yang terbilang singkat, namun pihaknya tetap berusaha menampilkan yang terbaik.

Peserta lomba ini tidak hanya berasal dari warga sekitar, namun juga diikuti dari warga luar kecamatan. Jumlah peserta pun sebanyak 50 orang dari Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, juga dari Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Di momen ini, Bupati Sayed menyerahkan bantuan tunai pribadi kepada panitia pelaksana, serta menyerahkan bantuan untuk rumah tidak layak huni.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama