Bersama Wabup, Legislator Muda ini Bantu Korban Kebakaran Goha

Bersama Wabup, Legislator Muda ini Bantu Korban Kebakaran Goha

PULANG PISAU, MK - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Kadinsos Pulang Pisau, Eknamensi Tawun bersama salah satu anggota DPRD Pulang Pisau, Yoppy Satriadi menyalurkan bantuan kepada warga Desa Goha pasca musibah kebakaran yang terjadi pada Senin 21 September 2020 pagi kemarin.

Disampaikan Pudjirustaty Narang, dengan bantuan tersebut Ia berharap dapat meringankan beban yang ditanggung warga korban kebakaran.

Kemudian, dirinya meminta kepada para korban untuk berusaha sabar dan ikhlas menghadapi ujian tersebut, serta dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari musibah yang terjadi.

"Sedikitnya atas musibah kebakaran ini menghangatkan 5 buah rumah warga yang diketahui jumlah keseluruhannya ada 7 kepala keluarga atau KK," ucap Taty begitu sapaan akrab Wabup Pulpis dengan cukup singkat saat dikonfirmasi wartawan metrokalimantan.com, Selasa (22/9/2020).

Terpisah, disampaikan legislator DPRD Pulang Pisau dari fraksi PDIP, Yoppy Satriadi, bahwa selain menyerahkan bantuan berupa sembako pihaknya bersama Pemkab Pulang Pisau juga akan membangunkan rumah melalui Disperkimtan untuk para korban kebakaran tersebut.

"Kita bersama Pemkab Pulpis tentunya sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Goha ini. Jadi, selain menyerahkan bantuan sembako kita juga akan membangunkan rumah yang secara teknis melalui Disperkimtan Pemkab Pulpis," ujar Yoppy menambahkan.

Atas musibah ini, Yoppy sapaan akrab legislator muda DPRD Pulang Pisau ini meminta agar para korban berupaya sabar dan ikhlas menghadapi ujian tersebut, serta dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari musibah yang menimpa ini.

"Atas kejadian ini, kita juga mengimbau agar kedepannya tidak musibah ini jangan terulang lagi. Artinya mari kita bersama-sama mewaspadai terjadinya kebakaran. Karena ini tidak kita dikehendaki kiranya para korban kebakaran dapat berlapang dada dan tetap waspada ke depannya," pintanya.[manan]


Lebih baru Lebih lama