Anggota Polsek Kahlir Kawal Jenazah Warga Hanjak Maju ke Pemakanan

Anggota Polsek Kahlir Kawal Jenazah Warga Hanjak Maju ke Pemakanan

PULANG PISAU, MK - Untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terus dilakukan jajaran personel Polsek Kahayan Hilir (Kahlir), Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng. Di antaranya melaksanakan pengawalan jenazah salah seorang warga Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, yang meninggal dunia tadi malam.

Melalui Kanit Sabhara Polsek Kahayan Hilir, Brikpa Fernolop Oraplean, pihaknya diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan tersebut hingga menuju pemakaman di Desa Anjir Pulang Pisau, Senin (7/9/2020) Siang.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo menjelaskan, kegiatan ini tidak lain merupakan bentuk empati pihak kepolisian, khususnya Polsek Kahayan Hilir untuk melayani masyarakat yang diantaranya melakukan pengawalan jenazah menuju pemakaman.

"Kegiatan ini bentuk empati kita terhadap masyarakat yang mendapat musibah, salah satunya musibah kematian. Jadi, anggota kita melakukan pengawalan menuju pemakaman dan Ipda Widodo memerintahkan Kanit Sabhara Polsek Kahayan Hilir Bripka Fernolop Oraplean untuk melaksanakan Pengawalan Mobil Ambulans yang membawa jenazah ke tempat Pemakaman Umum," ungkapnya.

Ia berharap, semoga dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat dalam momentum apapun dapat memberikan rasa aman, sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayanan bagi masyarakat,"

"Masyarakat, khususnya keluarga duka mengucapkan terima kasih kepada polri yang sudah memberikan pelayanan kepada kami," pungkasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama