Sambut Dirgahayu, Polsek Kahayan Kuala Bantu Warga Tak Mampu

Sambut Dirgahayu, Polsek Kahayan Kuala Bantu Warga Tak Mampu

PULANG PISAU, MK - Kapolsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Iptu Memet didampingi personelnya melaksanakan bakti sosial (baksos) serentak dengan membagikan sembako berupa beras sebanyak 10 kilogram kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnnya.

"Baksos ini dalam rangka menyambut Dirgahayu atau HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Penyaluran bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu, khusus di Kecamatan Kahayan Kuala," ucap Memet kepada awak media, Jumat (14/8/2020) pagi.

Diterangkan Memet, dalam pembagiannya sendiri, sedikitnya ada tiga rumah yang mendapat bantuan sembako berupa beras 10 kilogram, yakni rumah Siti Aminah, Siti Aisyah, dan Rahma.

"Ke semuanya merupakan warga tidak mampu yang mendapat bantuan sembako itu. Kegiatan ini juga sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat, semoga masyarakat dapat dirasakan secara langsung bantuan tersebut," harapnya.

Sementara, ketiga warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Kahayan Kuala yang telah membantu pihaknya.

"Dengan adanya bantuan ini saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan dan semoga sukses selalu," ucap salah satu warga penerima bantuan.[manan]

Lebih baru Lebih lama