Ramaikan Harlah PKB di Banjarmasin, Ini Kesan Artis Tommy Kurniawan

Ramaikan Harlah PKB di Banjarmasin, Ini Kesan Artis Tommy Kurniawan

BANJARMASIN, MK - Tak kurang 200 goweser turut meramaikan Hari Lahir ke-22 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (23/8/2020). 

Satu peserta di antaranya artis ibukota, Tommy Kurniawan. Tommy sendiri merupakan kader sekaligus Anggota DPR RI Fraksi PKB.

"Ini kali kedua saya ke Banjarmasin. Beberapa tahun lalu pernah ke sini saat Gowes Nusantara. Banjarmasin kota yang sangat menarik dan unik bagi saya," ungkap Tommy.

Gowes bersama yang mengambil start di lokasi siring Balai Kota ini juga sekaligus untuk mengampanyekan hidup sehat. Ratusan peserta gowes ini menyusuri sejumlah kawasan di Kota Banjarmasin, termasuk Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

"Pola hidup bersih dan sehat sangat penting dan harus terus dikampanyekan masyarakat. Saya sangat mendukung acara seperti ini dan berharap akan terus dilakukan PKB mengabdi untuk masyarakat," tutur Ibnu.

Ketua DPC PKB Banjarmasin, Hj Hilyah Aulia memastikan masih banyak agenda kegiatan serupa akan digelar PKB Banjarmasin. Ini tak lain dalam rangka memerangi Covid-19 bersama masyarakat.

Semua kegiatan PKB, tentunya tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan jaga jarak.[toso]

Lebih baru Lebih lama