Pilgub Kalteng, Farid Berharap Berjalan Lancar dan Sukses

BUNTOK, MK – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tepatnya Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Tentunya proses penentu pemimpin Bumi Tambun Bungai ini diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses.

Harapan ini juga disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran saat mengikuti video conference (Vicon) dan Rapat Koordinasi pembahasan kesiapan Pilgub Kalteng.

"Saya berharap Pilkada Kalteng ini sukses dan tingkat partisipasi masyarakat tinggi," tutur Farid kepada awak media di Mapolres Barsel usai kegiatan tersebut, Senin (24/8/2020).

Farid menyampaikan, partisipasi masyarakat dalam Pilkada tentunya juga sangat berkaitan dengan kesiapan aparat pemerintah, penyelenggara pelaksana KPU serta TNI Polri dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kalau kita bisa menjamin protokol kesehatan melalui upaya yang dilakukan petugas, maka insya Allah tingkat partisipasi masyarakat akan tinggi,” jelas Farid.

Turut hadir dalam acara ini, Sekdakab Barsel, Edy Purwanto, Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK dan juga Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo SIP.[deni]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar