Patroli Malam, Pospol Mintin Sasar Naga Buana

Patroli Malam, Pospol Mintin Sasar Naga Buana

PULANG PISAU, MK - Giat patroli malam dilaksanakan personel Piket Pospol Mintin, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, pada Jumat 31 Juli 2020 malam.

Giat berlangsung di perusahaan yang beroperasi di bidang pengolahan kayu, yakni PT Naga Buana di Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan, patroli malam yang dilakukan personel Piket Pospol Mintin, Brigpol Ricky itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan menggunakan masker kepada sekuriti yang bekerja di perusahan itu.

"Personel Piket Pospol Mintin pada giat Patroli Malam menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan agar selalu memakai masker, baik diluar maupun didalam pabrik. Tidak memperbolehkan karyawan masuk area pabrik tanpa menggunakan masker," ucap Widodo menyampaikan kepada media ini.

Selain menggunakan masker, tambahnya, pihak perusahaan maupun tamu yang masuk ke area pabrik harus dilakukan pengecekan suhu tubuh.

"Ini upaya kita bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pulang Pisau. Selama giat berjalan aman kondusif," katanya dengan cukup singkat.[manan]

Lebih baru Lebih lama