Gowes Merah Putih, Kapolres Pulpis Bagikan Sembako ke Warga

Gowes Merah Putih, Kapolres Pulpis Bagikan Sembako ke Warga

PULANG PISAU, MK - Minggu (23/8/2020), Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Yuniar Ariefianto, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dr Ririn Yuniar Ariefianto melakukan olahraga gowes berkeliling kota Pulang Pisau.

Gowes yang dilakukan petinggi Polres Pulang Pisau itu, bertujuan untuk menumbuhkan soliditas, dan usaha meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah terserangnya Covid-19 yang saat ini penyebarannya masih Pandemi.

"Gowes ini juga diikuti PJU Polres Pulpis dan anggota Bhayangkari Cabang Pulpis. Pada kesempatan ini kita juga membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, seperti tukang becak, tukang ojek dan tukang sapu jalanan," kata Kapolres.

Menurut orang nomor satu di Polres Pulang Pisau ini, gowes yang dilaksanakan pihaknya sekaligus menindaklanjuti instruksi Presiden RI nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

"Kita juga membagikan masker dan menyampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat pada era tatanan kebiasaan baru (New Normal) ini," ucapnya.

Kemudian, tambah Kapolres, gowes bersama jajaran Polres Pulang Pisau ini juga dalam rangka memperingati Dirgahayu ke-75 RI dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari atau HKGB.

"Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua, dan bantuan yang kita salurkan bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan di saat pendemi Covid-19 saat ini," pungkasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama