Gowes, Cara Penegak Hukum Jalin Keakraban

Gowes, Cara Penegak Hukum Jalin Keakraban

PALANGKA RAYA, MK - Guna menjalin keakraban Aparat Penegak Hukum (APH) di Kalimantan Tengah melakukan gowes bareng alias kegiatan bersepeda di Kota Palangka Raya, Minggu (9/8/2020).

APH ini terdiri dari unsur Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, Pengadilan Negeri Palangka Raya serta Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri dan Kalapas Kelas II A setempat Chandran Lestyono.

Pada kesempatan ini, Kepala Kejari Palangka Raya Zet Tadung Allo mengungkapkan, gowes ini dilaksanakan sebagai ajang sirahtulrahmi antar aparat penegak hukum dan juga membentuk tubuh yang sehat.

"Gowes seperti ini bisa menjalin keakraban agar kita tidak hanya dipertemukan saat urusan dinas saja, dan yang paling penting menjadikan tubuh sehat sehingga imun kita kuat," ungkapnya.

Gowes ini menempuh jalan Diponegero - G. Obos-Galaxi - Yos Sudarso - Katamso - S. Parman - A. Yani - Wahidin Sudiro Husodo dan berakhir di kalaman Kejari Palangka Raya.

Sebelum kegiatan, para peserta gowes dipimpin Kapolresta Palangka Raya memberikan ucapan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dengan penuh semangat.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama