Di tengah Pandemi, Upacara Kemerdekaan di Pulpis Berlangsung Khidmat

Di tengah Pandemi, Upacara Kemerdekaan di Pulpis Berlangsung Khidmat

PULANG PISAU, MK - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI) di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (17/8/2020).

Hadir Wakil Bupati Pulang Pisau, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat lingkup Pemkab Pulang Pisau serta sejumlah undangan umum lainnya.

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati H Edy Pratowo mengatakan, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mengingat saat ini Indonesia, termasuk Provinsi Kalteng masih pandemi Covid-19.

"Jadi, pelaksanaan Dirgahayu RI tahun 2020 ini harus mengikuti protokol kesehatan. Ini juga upaya kita dalam mencegah penularan Covid-19," kata Bupati Edy dalam sambutan Gubernur Kalteng.

Selanjutnya di poin sambutan Gubernur Kalteng lainnya, yang dibacakan Bupati Edy, terkait pencapaian kinerja, imbauan Covid-19, karhutla, pertumbuhan ekonomi, WTP dan lain sebagainya.

"Jadi, intinya dalam rangka memperingati Dirgahayu ke-75 RI, Pemkab Pulpis beserta jajarannya, mengucapkan Dirgahayu ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, tepatnya Senin 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2020. Kita juga tadi ziarah ke makam pahlawan nasional HM Sanusi, Kelurahan Pulpis," pungkasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama