Bank Kalsel Kini Digawangi Dua Doktor Cum Laude

Bank Kalsel Kini Digawangi Dua Doktor Cum Laude

BANJARMASIN, MK - Pengembangan berorientasi Kemajuan kini terus dilakukan manajemen Bank Kalsel. Optimisme mewujudkan itu makin tampak dengan keberhasilan dua pejabat tingginya meraih gelar Doktoral S-3.

Kini bank dengan tagline "Setia Melayani, Melaju Bersama" ini telah digawangi dua Doktor spesialis di bidang perbankan. Dua pejabat andalan Bank Kalsel yang kini menyandang gelar Doktor itu tak lain adalah Agus Syabarrudin dan Ary Bastari.

Agus yang menduduki jabatan sebagai Direktur Utama Bank Kalsel tersebut, meraih gelar Doktoral program Pascasarjana di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Kalimantan Selatan pada 6 Agustus 2020 lalu. 

Dengan disertasi berjudul "Strategi Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Model Pembiayaan Pada Lingkungan Kumuh di Kota Banjarmasin”, Agus mencatatkan nilai IPK 3,98 dengan predikat Cum Laude.

Sedang Ari sang Komisaris Utama Bank Kalsel juga berhak menyandang gelar Doktoral setelah dinyatakan lulus uji disertasi dengan nilai IPK 3,90, juga dengan predikat Cum Laude di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada 21 Agustus 2020 lalu.

Disertasi yang diangkat Ary pada ujian Doktoral tersebut berjudul "“Model Kinerja Pelayanan Melalui Motivasi Kerja : Analisa Kepemimpinan Transformasional, Managerial Coaching, Dan Komitmen Organisasional (Pada PT. Bank Pembangunan Daerah di Kalimantan Selatan)”.

Lantaran predikat Doktor keduanya mampu disempurnakan dengan prestasi Cum Laude, tentu cukup meyakinkan jika roda perjalanan Bank Kalsel ke depan telah dipandu orang yang memang ahli di bidangnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama