Apel Pagi, Ipda Widodo Sampaikan Arahan Ini ke Anggotanya

Apel Pagi, Ipda Widodo Sampaikan Arahan Ini ke Anggotanya

PULANG PISAU, MK - Sebanyak 10 orang dari 17 personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, mengikuti apel pagi.

Apel yang dipimpin langsung Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo itu berlangsung di halaman Mako Polsek setempat, Senin (31/8/2020).

"Seluruh personel yang ikut apel hari ini sebanyak 10 dari 17 orang anggota. 3 orang piket dan 4 orang di Pospol Mintin," ucap Widodo kepada wartawan media ini.

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, Widodo juga menyampaikan sejumlah arahan kepada para anggotanya. Di antara arahan itu sebagai berikut.

Ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pada pagi ini dapat melaksanakan kegiatan apel pagi dalam keadaan sehat.

Hari ini akan dilaksanakan rapat pleno PPS yang bertempat di Kelurahan Pulang Pisau, Kelurahan Bereng, dan desa Mantaren I, agar para Bhabin monitor.

"Hari ini juga ada kunjungan menteri pertanian (Mentan) di Belanti Siam, agar personel Polsek yang terlibat PAM itu, segera menyesuaikan," katanya.

Kemudian lagi, lanjut Widodo, bagi personel yang terlibat sprin simulasi mantap praja agar segera menyesuaikan dan dilaksanakan.

"Selalu jaga kesehatan, kebersihan perorangan maupun kebersihan mako, serta tetap jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. Selama pelaksanaan kegiatan, berjalan aman dan kondusif," tutup Widodo.[manan]

Lebih baru Lebih lama