Warga Lango Bersyukur dengan TMMD Ke-108 Kodim 0105

Warga Lango Bersyukur dengan TMMD Ke-108 Kodim 0105

MEULABOH, MK - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini, apresiasi datang dari tokoh masyarakat, Abdul Mubin dan Aden. Abdul Mubin menilai apa yang dilakukan Kodim 0105 melalui program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata. 

Terutama pembangunan badan jalan yang menghubungkan antara dua Kecamatan, yaitu Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen dan Desa Antong Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat. 

"Dengan selesainya pembangunan jalan ini masyarakat merasa bersyukur, karena harapan kami terwujud di mana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang susah dilewati warga terutama para petani," terangnya.

Menurutnya, dengan telah tersedianya jalan ini, warga menjadi mudah dalam berkebun ataupun membawa hasil kebun lantaran tidak ada kendala lagi.

Abdul Mubin mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0105 dan merasa senang dengan kedatangan Satgas TMMD, karena telah membangunkan jalan.

"Sehingga warga desa bisa membawa hasil kebunnya, tidak ada kendala karena transportasi sudah bisa masuk dan lancar,” ucapnya.[mia]
Lebih baru Lebih lama