UT Kembali Salurkan Sembako ke Desa Lasung Batu

UT Kembali Salurkan Sembako ke Desa Lasung Batu

PARINGIN, MK - Sebanyak 350 paket sembako kembali disalurkan PT. United Tractors (UT) kepada warga Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Selasa (14/7/2020).

Site Manager UT, Kunarso mengatakan, pihaknya sudah kali kedua menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Lasung Batu di masa pandemi Covid-19.

"Sebelumnya kami menyalurkan paket sembako juga sebanyak 350 paket kepada masyarakat melalui Kepala Desa, dan pihak desa yang menyalurkan langsung kepada warga ke rumah-rumah," bebernya.

Bantuan paket sembako dari UT ini diharapkan bisa meringankan sedikit beban masyarakat saat mewabahnya Covid-19 di Balangan, khususnya warga Desa Lasung Batu.

Semantara itu, Kepala Desa Lasung Batu, Birhansyah mengatakan, bantuan sembako yang diberikan UT ini tentu sangat membantu masyarakat.

"Allahmdulillah, sebanyak 350 paket sembako yang diberikan UT, ini rata dibagikan ke semua masyarakat dengan cara langsung diserahkan ke rumah-rumah," ujarnya.

Ia mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian UT kepada semua warganya, apalahi di saat pandemi Covid-19. Ia juga mengharapkan melalui bantuan sembako ini bisa membantu warga untuk kebutuhan rumah tangga.[agus]
Lebih baru Lebih lama