Sambut HUT Kodam XII, Kodim Kapuas Gelar Karya Bakti

Sambut HUT Kodam XII, Kodim Kapuas Gelar Karya Bakti

KUALA KAPUAS, MK - Aksi kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 1011/Klk untuk membantu masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan, diwujudkan dalam kegiatan karya bakti.

Giat yang sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, Kodam XII/Tanjung Pura ini juga untuk memperkokoh rasa kebersamaan dan kesetiakawanan sosial.

Karya bakti digelar di Taman Makam Pahlawan Kencana, Jalan Ahmad Yani dan di area Masjid Agung Al Mukarram Amanah Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Selasa (14/7/2020).

Kegiatan karya bakti ini melibatkan anggota Kodim 1011/Klk serta jajaran Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas.

Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro menyampaikan, karya bakti bagian
dari rangkaian menyambut HUT ke-62 Kodam XII/Tanjung Pura pada tanggal 17 Juli 2020 ini. 

"Kita ingin peringatan HUT Kodam XII/Tanjung Pura ini benar-benar bermanfaat sekaligus mempererat kemanunggalan dengan masyarakat," tutur Dandim.

Seperti halnya pada karya bakti, kata Dandim, anggota Kodim 1011/Klk dan jajaran Koramil terdekat melaksanakan karya bakti yang bersamaan pada dua tempat berbeda.

Kegiatan yang dilaksanakan itu, adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim 1011/Klk, terutama para Babinsa yang terjun ke wilayah dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

"Tidak kalah penting diharapkan dengan bersihnya tempat ibadah akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita Kepada Allah subhanahu wata'ala," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama