Pemdes Teluk Betung Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara

BUNTOK, MK - Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Betung Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah memberikan ucapkan selamat ulang tahun ke-74 untuk Kepolisian Republik Indonesia.

Kepala Desa Teluk Betung, Frans Dudy mengatakan, delaku perwakilan warga masyarakat Desa Teluk Betung memberikan ucapan untuk Polri yang selalu berperan aktif membantu pemerintah mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

"Kami mengucapkan dan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada Polri yang telah berjasa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta selalu melayani masyarakat Indonesia sejak tanggal 1 Juli 1946 silam," ungkapnya, Rabu (1/7/2020).

Ia pun berharap semoga di usia ke-74, Korps Bhayangkara ini semakin profesional, menciptakan Kamtibmas kondusif, serta selalu berada di garis terdepan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Mudah-mudahan ke depannya sinergitas Polri-TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat," tukasnya.[kenedy]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar