Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Distribusikan Beras Polri

Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Distribusikan Beras Polri

PULANG PISAU, MK - Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hulu Permai (Desa Pantauan) Briptu Wahyu M F melaksanakan pendistribusian bantuan beras Polri Peduli Covid-19.

Bantuan paket sembako beras 5 kilogram itu merupakan program Polri Peduli Covid-19 kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun dari desa, khususnya di Desa Bahaur Hulu Permai Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (3/7/2020) pagi. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan, pembagian paket sembako program Polri Peduli ini ada sebanyak 41 sak beras.

"Bantuan ini disalurkan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan Polri. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala," bebernya.

Kemudian, lanjut Memet, penyerahan bantuan beras Polri Peduli ini berlangsung di kantor Desa Bahaur Hulu Permai, diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas desa di dampingi langsung kepada desa setempat.

"Paket sembako ini diterima langsung oleh masyarakat desa setempat, dengan memathui protokol kesehatan," katanya.

Sementara itu, disampaikan Kepala Desa Bahur Hulu Permai, Darmansyah, dirinya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas bantu beras Polri yang diberikan kepada masyarakatnya ini.

"Kita juga apresiasi kegiatan Polri ini. Semoga bantuan serta perhatian dari Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala ini menjadi berkah bagi kita semua," ucap Darmansyah.[manan]
Lebih baru Lebih lama