Musda Golkar Pulpis, Edy Masih Kandidat Terkuat

Musda Golkar Pulpis, Edy Masih Kandidat Terkuat

PULANG PISAU, MK - Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) digelar hari ini, Kamis (23/7/2020) di sekretariat DPD Golkar setempat.

Musda IV DPD Partai Golkar Pulang Pisau  ini akan memunculkan calon tunggal. Diprediksikan H Edy Pratowo menjadi calon kuat dalam Musda kali ini. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, Edy Pratowo bakal dipilih kembali secara aklamasi untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu.

"Calon kuat Bapak Edy Pratowo, kita lihat nanti ya," kata Ketua Panitia Musda IV DPD Partai Golkar Pulang Pisau, Satria Wandi kepada sejumlah wartawan.

Sementara salah seorang fungsionaris DPD Partai Golkar Pulang Pisau, Suhardi mengatakan, kemungkinan dipilihnya H Edy Pratowo sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pulang Pisau secara aklamasi sangat kuat.

Sebab, Ia telah ditetapkan sebagai calon tunggal pada Musda IV DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau.

"Kami di DPD Partai Golkar Pulang Pisau sudah sangat mengerti track record Pak Edy, bagaimana upaya beliau memajukan Partai Golkar di Pulang Pisau, dan karena hanya beliau yang ditetapkan sebagai calon, kemungkinan pemilihan dilakukan secara aklamasi," kata Suhardi yang juga anggota legislatif di Bumi Handep Hapakat ini.

Hal senanda juga diungkapkan fungsionaris Golkar Pulang Pisau lainnya, Ardiansyah Ibus mengatakan, tidak ada figur lagi selain H Edy Pratowo.

"Jadi, satu-satunya figur hanya beliau, dan memang harus beliau, kita kurang meyakini figur yang lain, sebab selama ini Pak Edy sudah memiliki jaringan yang kuat, baik tingkat bawah maupun atas," ungkapnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama