Masuki Hari Ketiga, TMMD Mulai Kerjakan Jembatan Beton

Masuki Hari Ketiga, TMMD Mulai Kerjakan Jembatan Beton

MEULABOH, MK - Berkat kerja keras para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Tahun Anggaran 2020, Kodim 0105/Aceh Barat bersama masyarakat Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen sudah berjalan maksimal.

Ini tampak dalam pekerjaan sasaran fisik utama program TMMD untuk satu unit jembatan (Box Culvert) penghubung yang segera rampung  pembangunannya dalam satu bulan ini, Kamis (2/7/2020).

Progres satu unit jembatan beton (Box Culvert) pada hari ketiga, kini sudah mencapai 2 persen dan boleh dikatakan sangat maksimal untuk pengerjaan yang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga.

Dansatgas TMMD Reg ke-108, Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd mengatakan, pembangunan jembatan yang dikerjakan ini merupakan sasaran fisik utama TMMD ke-108. 

Gunanya pembangunan jembatan ini sebagai penghubung antar desa dengan kecamatan kampung nantinya. Pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

Menurutnya, itu tanda fokus percepatan pembangunan dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat, untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat kedepan.

Dan rampungnya jembatan ini ke depan dapat menjadi momentum sekaligus bukti nyata semangat kerja yang tak kenal lelah anggota TNI, sehingga jembatan box culvert selesai dikerjakan nanti nya dengan hasil maksimal.

"Kami ucapkan terima kasih juga kepada warga masyarakat Desa Lango yang terlibat langsung ikut aktif membantu menyelesaikan pekerjaan ini," ujar Letkol Nurul.[mia/rilis]
Lebih baru Lebih lama