Lagi, Tiga Pasien Covid-19 di Pulpis Sembuh

PULANG PISAU, MK - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pulang Pisau, H Edy Pratowo melalui juru bicara, dr Muliyanto Budihardjo mengumumkan status tiga pasien positif Covid-19.

Pasien ini yang berasal dari Kecamatan Kahayan Hilir dan Kecamatan Kahayan Tengah ini, kini dinyatakan sembuh.

"Saat ini, kondisi semua pasien sembuh tersebut dalam keadaan sehat dan diperbolehkan pulang ke rumah untuk berkumpul keluarga lagi," kata dr Mul saat dihubungi media ini via WhatsApp, Rabu (1/7/2020) di Pulang Pisau.

Dirincikannya, tiga pasien sembuh tersebut antara lain satu orang dari Kelurahan Pulang Pisau, satu orang dari Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, dan satu orang dari Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah.

"Dengan sembuhnya tiga pasien ini, maka tersisa lima orang pasien positif Covid-19 di Pulang Pisau, empat orang dirawat di RSUD Pulang Pisau, dan saru orang dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya," ungkapnya.

Kemudian, lanjutnya, terjadi penambahan pada kasus pasien dalam pengawasan (PDP) satu orang asal Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang. 

Ditanya soal menurunnya kasus Covid-19 di Pulang Pisau, dr Mul mengakui kondisi tersebut. Namun Ia tidak berkomentar soal kemungkinan New Normal di Kabupaten Pulang Pisau diberlakukan.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar