Kunjungi Dua Panti, UPZ Bank Kalsel Jalankan Program Jumat Berbagi Makanan Sehat

Kunjungi Dua Panti, UPZ Bank Kalsel Jalankan Program Jumat Berbagi Makanan Sehat

BANJARMASIN, MK - Program Jumat berbagi Makanan Sehat kembali dijalankan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Jumat (24/7/2020), Tim UPZ Bank Kalsele menyambangi dua Panti Asuhan yang ada di Kota Banjamasin.

Dua Panti Asuhan yang dikunjungi Tim UPZ Bank Kalsel itu, yakni Panti Asuhan Al-Ihsan yang berlokasi di Jalan Malkon Temon dan Panti Asuhan Harapan Ibu beralamat di Jalan Cendana Kayutangi.

Sebanyak 80 paket makanan sehat dibagikan kepada anak-anak yatim di dua panti ini. Giat ini dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan meningkatkan imun anak-anak yatim di masa pandemi Covid-19.

Tak hanya makanan sehat, dalam kesempatan ini UPZ Bank Kalsel juga membagikan masker kain kepada anak-anak yatim. 

Aksi ini tak lain merupakan bentuk komitmen UPZ Bank kalsel dalam membantu percepatan penanganan Covid-19. Setidaknya bisa membantu kebutuhan konsumsi anak-anak yatim dan dhuafa agar dapat bertahan di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Bagi Sahabat Kalsellenials yang ingin mendukung program Jumat Berbagi UPZ Bank Kalsel, bisa menyalurkan donasinya ke rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901.00.01.00256.5 atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Sementara untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via nomor WhatsApp (WA) Center UPZ Bank Kalsel 0811505153.

"Infak yang baik adalah yang mengenyangkan perut orang-orang yang lapar," demikian sabda Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam dalam hadits yang diriwayatkan Baihaqi.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama