Kodim 1011 Terima Kunjungan Tim Wasgiat Sintelad

Kodim 1011 Terima Kunjungan Tim Wasgiat Sintelad

KUALA KAPUAS, MK - Wasrik Sintelad yang dipimpin Ketua Tim Kapten Cba Vicky Vidianto didampingi Sertu M Sulachudin Wasgiat Sintelad mengunjungi Kodim 1011/Klk, di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (8/7/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kembali kelengkapan administrasi rencana laporan kegiatan serta wabku progja tahun 2019 dan tahun 2020 yang berada di Kodim 1011/Klk.

Juga untuk melihat, mengawasi dan menilai hasil kinerja hhususnya bidang Intel agar kinerja personel Staf Intel Kodim 1011/Klk semakin meningkat dan lebih baik.

"Dalam kegiatan ini staf terkait untuk membantu kelancaran pekerjaan Tim, dengan menyiapkan data dan informasi yang dibutuhkan oleh Tim Wasgiat," kata Dandim.

Dikatakannya, akurasi data dan informasi selengkap-lengkapnya hendaknya benar-benar dapat disajikan bagi kepentingan tim Wasgiat.

"Sebab dengan data yang akurasi, keberadaan dan mekanisme kerja satuan yang menjadi obyek Wasgiat akan dapat dievaluasi secara cermat," tukasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama