H-3 Jelang Penutupan, Satgas TMMD Terus Kebut Penimbunan Jalan 2.200 Meter

H-3 Jelang Penutupan, Satgas TMMD Terus Kebut Penimbunan Jalan 2.200 Meter

MEULABOH, MK - Pengerjaan jalan baru sepanjang 2.200 meter terus dikebut Satgas TMMD menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Senin (27/7/2020).

Salah satu target program TMMD Ke-108 yang menjadi pokok utama sasaran hari ini, di antaranya penimbunan dan peratan badan jalan sepanjang 2.200 meter. 

Jalan ini menjadi akses penghubung antara Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen dengan Desa Antong Kecamatan Panton Reu di Kabupaten Aceh Barat. Program TMMD sendiri segera berakhir pada akhir Juli 2020 ini.

Dijelaskan Kapten Inf Hendra Saputra, selaku Koorlap TMMD Reg Ke-108 Kodim 0105, progres pembangunan jalan baru dan jembatan Box Culvert TMMD sudah mencapai hasil maksimal 90 persen lebih.

"Diharapkan satu dua hari ke depan akan rampung sesuai dengan yang sudah ditentukan," tuturnya. 

Dengan dibangunnya jalan baru sepanjang 2.200 meter dan jembatan Box Culvert penghubung ini, tentunya dapat bermanfaat bagi kemajuan perekonomian masyarakat Dusun Trans Desa Lango.

"Kami yakin jalan ini rampung menjelang berakhirnya program TMMD, dengan hasil yang telah disesuaikan dengan rencana,'' tandas Kapten Inf Hendra.[mia/rilis]

Lebih baru Lebih lama