Gubernur Sugianto Imbau Masyarakat Tingkatkan Protokol Kesehatan

Gubernur Sugianto Imbau Masyarakat Tingkatkan Protokol Kesehatan

PALANGKA RAYA, MK - Gubernur Kalimantan (Kalteng) Sugianto Sabran kembali menekankan pentingnya untuk menjaga dan menggunakan protokol kesehatan. Ini tak lain agar terhindar dari potensi terkena virus atau penyakit, terutama Covid-19. 

Hal ini kembali ditekankan Sugianto di setiap usai kegiatan, di mana Ia juga rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak hingga mengurangi kerumumanan dalam aktivitas.

“Kita tidak tahu kapan pandemi Covid-19 ini berakhir dan belum ada obatnya atau vaksinya. Salah satu cara yang mujarab dalam menghindari, selain terus menggunakan masker dalam beraktivitas," ucap orang nomor di Bumi Tambun Bungai ini kepada awak media, Selesai (28/7/2020).

Ia mengimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan hingga menjaga jarak, serta menjaga imunitas dengan berolahraga, agar tubuh tetap terjaga dan sehat.

Ia menyebutkan Tim Gugus Tugas Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, tidak henti hentinya terus melakukan imbauan, edukasi dan arahan kepada masyarakat Kalteng dan sekitarnya.

“Tim Gugus Tugas terus berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan, imbauan dan edukasi. Mari kita terus berdoa agar situasi ini cepat berahir, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.[deni]
Lebih baru Lebih lama