Coffee Morning dengan Awak Media, Lapas Kotabaru Rencanakan Bikin Kehumasan

Coffee Morning dengan Awak Media, Lapas Kotabaru Rencanakan Bikin Kehumasan

KOTABARU, MK - Coffee morning bersama insan media di Kotabaru digelar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kabupaten Kotabaru di ruang rapat Lapas, Kamis (23/7/2020).

Giat diskusi sekaligus silaturahmi ini langsung dihadiri Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II A Kotabaru, Hidayat Amd IP SH MM beserta jajaran.

"Coffee morning ini digelar untuk mensinergikan hubungan antara Lapas Kotabaru dengan insan pers," tutur Hidayat.

Ia mengatakan, pihaknya akan membentuk semacam Kehumasan antara pihak Lapas dengan para awak media, agar dapat saling bertukar informasi. Dengan adanya Kehumasan ini, nantinya dapat memberikan informasi terkait kegiatan yang dilakukan pihak Lapas dan warga binaan.

Rencana ini tampak disambut antusias awak media. Ini dinilai tepat untuk saling menjalin hubungan dengan para insan pers Kotabaru, salah satunya dengan melaksanakan jumpa pers atau coffee morning.

"Kami tentunya mengucapkan terima kasih atas acara yang digelar pada hari ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bukan yang pertama kali dan juga bukan terakhir," ujar Rahmad, salah seorang awak media.

Coffee morning berlangsung dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan, dan saling memperkenalkan diri. 

Kegiatan diisi dengan sharing informasi antara Kepala Lapas dengan awak media, terkait hal-hal atau program yang direncanakan ke depan dari Lapas.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama